Bukit Menoreh

Bukit Menoreh

Indonesia punya banyak cerita

Masjid Cheng Ho

Masjid Cheng Ho

Indonesia punya banyak cerita

Istana Burung

Istana Burung

Indonesia punya banyak cerita

Top Selfie Pinus

Top Selfie Pinusan Kragilan

Indonesia punya banyak cerita

Rabu, 22 Mei 2013

BIG DAY

Nggak ada yang lebih menyenangkan dari shopping, nonton, makan, jalan dan cari buku. Well, dunia remaja kayaknya kebanyakan diisi oleh hal-hal itu (ya seenggaknya itu yang saya lakukan dan saya amati di lingkungan sekitar saya J). Seperti kemarin saya dan teman saya berjalan-jalan di kota tetangga yang memakan perjalanan sekitar satu jam dengan menggunakan sepeda motor.




Tempat pertama yang kami kunjungi adalah toko baju (nggak bisa disebut butik). Disini saya sangat merasakan kalau menjadi cewek (nggak bisa dibilang perempuan) itu ribet banget, semuanya harus cocok, dan kalau bisa sih ngetred dan wah, apalagi baju itu bakal di pakai pada waktu perpisahan, duuh, harus tampil luar biasa kan?

Tempat kedua adalah tempat yang paling saya suka. Yes, toko sepatu. Nah, ribet lagi nih, cewek apalagi yang mau beranjak dari bangku SMA biasanya kan mengkiblatkan mode ke anak kuliahan, nggak terkecuali saya dan teman-teman saya, nah kebetulan sebagian besar dari anak kuliahan itu pakai sepatu wedges, jadilah saya beli wedges, padahaaaal pengen banget sneakers warna putiiiihh!


Tempat ketiga itu bioskop, saya iseng sih nontonnya, soalnya banyak banget temen-teen saya yang udah nonton film itu dan mereka bikin penasaran. So, kita nonton deh CINTA BRONTOSAURUS: cinta itu bisa kadaluarsa. Jujur, saya nggak bisa menikmati filmnya, kenapa?? Laapar banget, dan bodohnya nggak ada satu pun yang beli makanan, akhirnya kita nonton sampe perut kita kembung-_-

Tempat keempat adalah k*c. Nyesek banget disini! Sok kaya banget makan di tempat ini, mana beli yang satu paket harganya Rp31.364,00. Dapet es krim gratis dan vcd gratis (nggak tahu harus seneng apa sedih dapet gratisan ini).
Pelayan: selamat sore mbak, mau pesan paket yang mana? Kami menyedikan paket chicken, nasi dan softdrink, ayamnya mau apa? Paha?
Saya: eeeeuuunnggg, mau apa  tam?
Tami: dada-nya ada?
Pelayan: ada, dadanya 2?
Saya dan tami: iya.
Pelayan: ya mbak, untuk paket ini ada bonusnya, ada perkedel, cream soup, es krim. Mau pilih yang mana?
Tami: es krim
Saya: es krim-nya 2.
Pelayan: mau yang rasa apa? Ada rasa coklat dan blueberry?
Saya: *asjkajkajsksjslk* coklat.
Tami: blueberry
Pelayan: semuanya rp69.500,00
Saya dan tami: *cengo*
Pelayan: sebentar ya mbak, saya siapkan dulu...
Saya dan tami: *pingsan*
Pelayan: ya silakan di pilih cd-nya, mau yang mana mbak, ada marcel, kombinasi, dan yang bagus ini, indah dewi pertiwi.
Saya dan tami: *pura-pura mati*
Habis itu saya mikir, kira-kira berapa keuntungan ‘warung makan’ yang satu itu yaa? Mungkin suatu hari bisa jadi referensi.

1 komentar:

  1. wkwkwkwk.... big day must be bad day.... niat mw pesen yg 10000 kembali 1 perak kaga jadi kare ngeiyain mba2nya :D
    knapa ngga beli sneakernya aje kalo gitu== ababil lu ah :D

    BalasHapus